Friday, January 19, 2018

Berapa Sih Banyaknya Cadangan Uang Darurat Yang Harus Disiapkan?
Foto: pexels.com
Buat kamu yang pertama kali gajian, rasanya bahagia banget 'kan? Pengen beli ini-itu, pengen makan ini-itu dan segudang rencana lain untuk menghambur-hamburkan uang. Wajar kok, namanya juga baru saja terima uang hasil keringat sendiri.

Tapi, menerima gaji itu bukan artinya bisa dihambur-hamburkan sesukanya. Itu artinya kamu punya tanggung jawab untuk mengelola uang hasil jerih payahmu sebaik-baiknya.

Selain untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk ditabung, hal yang nggak boleh kamu lupakan adalah pos uang darurat. Uang darurat ini pasti akan bermanfaat kelak karena kita tidak tahu akan hal-hal yang 'menimpa' kita di hari esok. Bisa saja hal-hal remeh seperti gadget rusak sampai hal yang lebih penting, misalnya biaya masuk rumah sakit.

Published on Vemale.com: Berapa Sih Banyaknya Cadangan Uang Darurat Yang Harus Disiapkan?

Former lifestyle editor at Vemale.com. Former social media manager at Kapanlagi Network. I contribute to some project related to health, women and lifestyle's websites. Currently working at Vemale.com as a creative campaigner.

0 comments:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
WINDA CARMELITA
+123-456-789
Malang, East Java, Indonesia